<$BlogRSDUrl$>

Tuesday, February 17, 2004

Hari ini, rasa nya stuck banget... pagi-pagi online udah ngajak orang berantem.

Eh beneran di tanggapi dengan ajakan yang serius... Jadi lah kita berantem dengan alesan yang kurang jelas dan gw rasa sih salah paham doang... Tapi entah lah, gw udah minta maaf... kalo berasa dan bisa dimaafkan sukur... kalo ga bisa dimaafkan, apa boleh buat... Makasih udha jadi temen gw yg berharga amat... Gw hargai sekali.... Tapi sayang karakter elo ga bisa berubah banyak, ok lah ada perubahan sedikit.. gw bangga, elo bisa berubah! Tapi coba dipikirkan dulu sebelum elo bertindak!

Hehehe... kok stuck dan desperado amet sih? Hehehe... Nah hari ini gw beli domain.. seneng banget, tapi kok ga aktif-2 yah gw tungguin? Hehehe... yah sudah lah... lihat nantinya saja... Keep Cheers ^o^

This page is powered by Blogger. Isn't yours?